Jumat, 29 September 2017

Liqo/Halaqoh Gabungan: "Kerenkan Diri Dengan Tarbawi"

Lembaga Dakwah Kampus (LDK)
Kamis (28/09/2017), Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan kembali menyelenggarakan Halaqoh/liqo gabungan yang bertempat di Masjid Darul Muta'alimin Universitas Kuningan.
Halaqoh ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dibentuk oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Kuningan. Halaqoh gabungan ini bertemakan "Kerenkan Diri dengan Tarbawi" yang disampaikan oleh Bapak Daswa, S.Si., M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa isi dari tarbiyah adalah kita harus memiliki mental yang kuat tidak boleh lemah, mental kitapun harus baik, jangan merasa takut kepada makhluk ciptaan Allah dan juga akal kitapun harus positif.
Dengan adanya Halaqoh ini, bisa dijadikan sebagai wadah yang sangat efektif untuk melahirkan kader-kader berkualitas dalam mewujudkan Visi dan Misi Islam. Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya Organisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK) ini,  kita dapat merangkul orang - orang yang ingin berhijrah, berubah menjadi lebih baik dengan melalui Dakwah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news