Sabtu, 23 September 2017

Pelantikan Kepengurusan LDK Al-Kahfi Universitas Kuningan Periode 2017-2018

Lembaga Dakwah Kampus
Pengurus LDK Al-Kahfi Periode 2017-2018
Jum’at (22/09/2017), Sebanyak 71 mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan yang diketuai oleh akhina Dian Lesmana, telah resmi dilantik oleh Bapak Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. selaku Rektor, yakni dalam kepengurusan baru untuk periode 2017-2018. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.
Kabinet yang diberi nama “Lillah Fii Sabilillah” ini, diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa menjadi motor penggerak bagi mahasiswa Universitas Kuningan lainya agar bisa menjadi mahasiswa yang lebih baik, sesuai dengan makna dari nama kabinet tersebut, yakni karna Allah dan berjuang di jalan Allah.
Bertepatan dengan itu, kepengurusan baru tersebut juga melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) untuk membahas Program Kerja apa saja yang akan dilaksanakan selama satu periode dari tiap-tiap divisi yang ada. Dari keempat divisi yang sudah ada yakni Divisi Kaderisasi, Divisi Syiar dan Dakwah, Divisi Kemuslimahan dan Divisi Jurnalistik, ada juga penambahan divisi baru yakni Divisi Pengembangan Ekonomi Islam (PEI), dimana divisi baru ini diharapkan mampu mengelola dan mengembangkan ekonomi yang ada di Lembaga Dakwah Kampus Al-Kahfi itu sendiri (khususnya) dan pihak lain pada umumnya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan syariah islam tentunya.

5 komentar:

  1. Excitement filled the air as the management of LDK Al-Kahfi at Kuningan University took charge for 2017-2018. With a focus on teamwork and a vision for success, a new journey begins, promising positive changes and memorable experiences ahead.

    BalasHapus
  2. The inauguration ceremony marks the dawn of a new era for LDK Al-Kahfi Kuningan University. As a student, witnessing the commencement of the 2017-2018 management brings a sense of anticipation and excitement. Looking forward to their leadership, and considering options likebuy assignment uk to aid our academic journey seems promising.





    BalasHapus
  3. Congratulations to the newly appointed board of LDK Al-Kahfi for the 2017-2018 term! Your commitment to serving the university community is commendable. Best wishes for a successful tenure ahead!
    Is New York A No Fault State Divorce

    BalasHapus
  4. Congratulations to the 71 students from the Al-Kahfi Campus Da'wah Institute at Kuningan University on their official inauguration! As they embark on their journey, they can count on support from a master thesis helper to navigate their academic pursuits successfully. Best wishes for a fruitful tenure ahead!

    BalasHapus

 

Blogger news