Sabtu, 23 September 2017

Pelantikan Kepengurusan LDK Al-Kahfi Universitas Kuningan Periode 2017-2018

Lembaga Dakwah Kampus
Pengurus LDK Al-Kahfi Periode 2017-2018
Jum’at (22/09/2017), Sebanyak 71 mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan yang diketuai oleh akhina Dian Lesmana, telah resmi dilantik oleh Bapak Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. selaku Rektor, yakni dalam kepengurusan baru untuk periode 2017-2018. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.
Kabinet yang diberi nama “Lillah Fii Sabilillah” ini, diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa menjadi motor penggerak bagi mahasiswa Universitas Kuningan lainya agar bisa menjadi mahasiswa yang lebih baik, sesuai dengan makna dari nama kabinet tersebut, yakni karna Allah dan berjuang di jalan Allah.
Bertepatan dengan itu, kepengurusan baru tersebut juga melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) untuk membahas Program Kerja apa saja yang akan dilaksanakan selama satu periode dari tiap-tiap divisi yang ada. Dari keempat divisi yang sudah ada yakni Divisi Kaderisasi, Divisi Syiar dan Dakwah, Divisi Kemuslimahan dan Divisi Jurnalistik, ada juga penambahan divisi baru yakni Divisi Pengembangan Ekonomi Islam (PEI), dimana divisi baru ini diharapkan mampu mengelola dan mengembangkan ekonomi yang ada di Lembaga Dakwah Kampus Al-Kahfi itu sendiri (khususnya) dan pihak lain pada umumnya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan syariah islam tentunya.

1 komentar:

 

Blogger news