Sabtu, 28 Oktober 2017

Kajian Rutin (Kantin) dan Buka Puasa Bersama


Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan menyelenggarakan kegiatan Kantin (Kajian Rutin) di Masjid Darul Muta'alimin Universitas Kuningan, dengan tema pemuda hijrah? "Benahi Diri dengan Cinta Islami" pada hari senin, tanggal 09 Oktober 2017.
Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja Divisi Syiar dan Dakwah. Kegiatan kantin ini di isi oleh Bpk. Agus Fitriadin, M.Pd.I. 
Dengan kajian rutin ini kita dapat mengetahui betapa pentingnya seseorang berhijrah dijalan Allah SWT. Bpk. Agus Fitriadin, M.Pd.I. mengatakan bahwa pemuda yang semangat hari ini akan menjadi pemuda dimasa yang akan datang, karena berhijrah merupakan suatu yang dicintai Allah SWT, dengan berhijrah semoga kita bisa mendapatkan Ridho Allah SWT. 
Setelah acara kantin selesai, Divisi Syiar dan Dakwah juga mengadakan kegiatan buka bersama, dimana sebelumnya dianjurkan untuk berpuasa sunnah Senin dan Kamis. kegiatan buka bersama ini di maksudkan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan calon anggota LDK yang baru, serta membiasakan para Aktivis Dakwah Kampus (ADK) untuk berpuasa sunnah Senin dan Kamis. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat merangkul orang-orang untuk berhijrah menuju kebaikan.

2 komentar:


  1. Make studying a routine, maybe at the canteen, and share the happiness of breaking fast together. When it comes to your studies, explore interesting topics like international business dissertation topics – it's like discovering exciting stories about businesses worldwide.

    BalasHapus
  2. Crossway Consulting is a Full-Service Digital Agency that empowers businesses to thrive in the dynamic digital landscape. We dedicate our expert team to deliver innovative and impactful solutions, ensuring your business achieves its goals with a robust digital presence.

    Search Engine Optimization (SEO)
    Social Media Management (SMM)
    Website Design & Development
    Mobile App Development
    Software Development

    BalasHapus

 

Blogger news