Kamis, 27 Juni 2013

Belajar Usaha Di Sela-sela Padatnya Kegiatan


Frens, sekedar bagi-bagi cerita aja nih, mudah-mudahan jadi inspirasi...

Informasi tentang kesempatan kami untuk mengisi stan di hari prosesi wisuda gelombang 1 UNIKU (Rabu, 26 Juni 2013) sangat mendadak sekali, kami sampai kebingungan mau mengadakan bazar apa. Tapi karena kami tidak ingin kehilangan kesempatan begitu saja, kami mencoba menghubungi para relasi yang siap menyetok barang untuk kami pasarkan di stan itu. Itung-itung belajar usaha lah, pan lumayan tuh keuntungannya buat nambah-nambah uang kas.

Meski para personel kami tengah dilanda tugas UAS, bahkan ada yang masih UAS, tetep kami kudu bergerak cepat. Dan Alhamdulillah, akhirnya ada juga yang mau menyetok barangnya untuk kami pasarkan.

Sambil menunggu konsumen, ya daripada bengong atuh yah, mending kita diskusi, kebetulan ada tugas yang kudu selesai pekan ini (bagi kami para penjaga stan). Nah, begini cara aktivis membagi waktu antara tugas kuliah dan dakwah. Hehe.



Biasanya, kami mengadakan bazar kayak gini di hajatan yang di gelar Universitas. Seperti prosesi wisuda, Ospek, atau kegiatan-kegiatan besar lainnya. Maklum lah, kami masih belajar setahap demi setahap dakwah di bidang ini. Jadi belum bisa mengadakan usaha sendiri setiap hari. Semoga deh kedepannya, insya Allah kami bisa aktif pula bisnis yang keuntungannya bisa dipakai di jalan dakwah ini.

Say “aamiin” atuh! :)

Tararengkyu, haturnuhun, Jazakumullah khoir... :)


2 komentar:

 

Blogger news