Jumat, 28 Mei 2010

Aksi Solidaritas Untuk Palestina



Pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 Forum Solidaritas Masyarakat Kuningan Untuk Palestina (FMSK)mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu Muslim palestina. Aksi ini merupakan aksi damai, dengan mengadakan long march dari Lapangan Mas'ud Wisnusaputra menuju taman kota. Yang mengikuti aksi ini terdiri dari ormas-ormas Islam, Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Umum.LDK Al-Kahfi Universitas Kuningan juga berpartisipasi dalam aksi tersebut, bahkan Ketua LDK Dani Try To Share juga sempat memberikan orasi.


Ini merupakan pernyataan sikap dari FMSK:
1. Mengutuk KERAS serangan brutal oleh teroris Yahudi Israel Laknatullah terhadap rakyat Palestina, dan ini adalah bentuk Pelanggaran HAM, bentuk penjajahan yang tidak sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 bahkan undang-undang Internasional. Sehingga kita dengan tegas menyetakan bahwa Yahudi adalah Bangsa TERORIS.

2. Mendesak kepada Pemerintahan Indonesia dan Pemimpin negara-negara ARAB, untuk secara cepat menghentikan tindakan BIADAB yang dilakukan oleh bangsa Yahudi terhadap bangsa Palestina serta berupaya mengirimkan bantuan kepada Rakyat Palestina.

3. Mendesak kepada Pemerintah Indonesia untuk segera menuntskan hubungan Diplomatik dengan Amerika Serikat, apabila Amerika Serikat tidak segera menghentikan Agresi Yahudi Israel terhadap Palestina.Karena jelas-jelas standar ganda dalam maslah perdamaian dunia yang dilakukan AS sangat merugikan bangsa Palestina dan umat muslim diseluruh dunia.

4. Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memboikot produk-produk Yahudi dan AS, karena keuntungan penjualan produk mereka akan mengalir ke Israel dan dijadikan untuk membunuh dan menjajah Palestina.

5. Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan ujhuwah Islamiyah dan kepedulian kepada Umat Muslim Palestina dalam bentuk bantuan dana dan do'a untuk keselamatan seluruh umat muslim Palestina.

Dan ini merupaka foto-foto dalam aksi tersebut:












dikutip dari : http://jejakjari007.blogspot.com/2010/03/aksi-solidaritas-untuk-palestina.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news