Sabtu, 07 Maret 2015

Lembaga Dakwah Kampus AL-KAHFI "MENTORING AGAMA ISLAM (MAI) SEASON 2"

Kuningan, minggu 8 maret 2015

Hari ini, adalah hari dimana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus Al-Kahfi (LDK AL-KAHFI) Universitas Kuningan. Menyelenggarakan proker kami yaitu "Mentoring Agama Islam (MAI)". yang diikuti oleh peserta mahasiswa dari berbagai program studi, se Universitas Kuningan.

yang memandu jalannya acara Mentoring Agama Islam ini. oleh ukhtina Tati Hartati dan Fitri
Gambar.0.1 (pembawa acara)

dalam kegiatan ini acara Mentoring Agama Islam dibuka dengan pembacaan ayat suci al-quran yang dibacakan oleh akhina jajang sujana dari prodi biologi universitas kuningan. 
Gambar.0.2 (Akhina Jajang) 

Dalam acara Mentoring Agama Islam, kami LDK AL-Kahfi mengundang Hadroh dalam pembukaan acara ini. 
Gambar.0.3 (Hadroh)

dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana "MAI SEASON 2", akhina Imam Budi Nugraha, dalam laporannya ia menyampaikan semua kegiatan acara tersebut mulai dari kesiapan sampai jalannya acara tersebut.
Gambar.0.4 (Laporan ketua pelaksana)

pembukaan acara oleh ketua umum LDK-AL KAHFI Universitas Kuningan, oleh akhina M.Iftor. Nawawi dari prodi Fakultas Hukum Universitas Kuningan
Gambar.0.5 (Ketua umum LDK Al-Kahfi)

dilanjut dengan sambutan dari bapak Dr.Abdul Mu'is M.SI selaku pembantu rektor 1 Universitas Kuningan, ia menyampaikan bahwa : "Mentoring Agama Islam ini adalah hasil dari kerjasama dengan lembaga dakwah kampus dengan pembina mata kuliah pendidikan agama islam, agar mahasiswa UNIKU lebih meningkatkan ketakwaannya kepada allah SWT. dalam mengejar masa depan".
Gambar.0.6 (Sambutan pudek1)
selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa dari akhina cecep nandan dari prodi Fakultas Ekonomi.

kami dari pengurus LDK Al-Kahfi meminta maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah kata atau penyampaian kata yang kurang berkenan dihati

Salam dakwah :)


1 komentar:

 

Blogger news